koffieenco.blogspot.com

Monday, June 1, 2015

Nama Latin Tanaman Dan Kucing



Nama latin tanaman dan kucing – setiap tanaman dan juga hewan memiliki nama latin atau disebut juga dengan nama ilmiah. Nama nama latin atau nama ilmiah ini sering kali digunakan pada saat belajar tentang ilmu biologi. Hampir semua tanaman atau tumbuhan di dunia ini mendapatkan nama latin, begitu juga dengan hewan. Hewan juga memiliki nama latin sendiri sendiri termasuk kucing.

Pada postingan ini saya tidak akan membahas semua nama latin pada hewan, namun saya hanya akan membahas tentang nama latin pada kucing dan juga nama latin pada tanaman saja. apa itu nama latin dari kucing dan juga nama latin dari tanaman? Anda akan segera menemukan jawaban pertanyaan itu setelah anda membaca postingan ini.

Untuk anda yang sedang mencari tahu tantang nama latin tanaman dan nama latin kucing untuk menyelesaikan tugas sekolah maupun tugas kuliah anda, sangat cocok ketika anda membaca artikel yang satu ini. Karena di sini anda dapat dengan mudah menyelesaikan tugas anda. Semoga semua ini dapat bermanfaat bagi kita semua yang telah membacanya dan dapat menambah ilmu pengetahuan bagi kita semua.

Nama latin tanaman

Tanaman atau tumbuhan adalah jenis makhluk hidup yang tinggal di alam semesta ini. Tumbuhan merupakan salah satu jenis makhluk hidup yang banyak memiliki jenis dan ragamnya. Dari berbagai jenis tumbuhan yang ada masing masing memiliki nama latin atau yang lebih dikenal dengan nama ilmiah. Namun saya tidak mungkin menjelaskan semua nama latin pada semua jenis tanaman yang ada di alam ini.

Salah satu contoh tanaman yang memiliki nama latin adalah tanaman bakau. Nama latin tanaman bakau adalah bruguiera conyugata. Nama latin dari tanaman bakau sering digunakan dalam ilmu biologi. Anda pasti tahu bukan tanaman yang satu ini. Tanaman yang satu ini biasa berhabitat di hutan dan sangat jarang di temui di sembarang tempat.

Tanaman bakau adalah jenis tanaman yang masuk dalam jenis rhizomaphora dan masuk dalam suku rhizophoraceae. Tanaman bakau memiliki ciri ciri yang dapat membedakan dengan tanaman yang lainnya. Ciri ciri tanaman bakau yaitu memiliki akar tunjang yang sangat besar dan juga berkayu, pucuknya yang lebih tertutup, memiliki jenis daun penumpu dengan bentuk meruncing dan memiliki buah berkecambah dan juga berakar pada saat masih berada di pohon.

Nama latin kucing

Kucing adalah jenis hewan yang lucu, di dunia ini ada banyak sekali jenis kucing, mulai dari kucing liar sampai kucing peliharaan. Kucing kucing yang banyak dipelihara oleh orang orang biasanya adalah kucing yang memiliki bulu lebat dan juga lembut. Kucing itu biasanya dibandrol dengan harga yang mahal, beda halnya dengan kucing liar. Kucing liar tidak memiliki harga yang mahal seperti kucing peliharaan. Kita dapat menemukan kucing liar di lingkungan sekitar karena kucing ini masih sangat banyak populasinya.

Kucing kucing yang ada di dunia ini mempunyai nama latin. Adapun nama latin kucing peliharaan adalah felis silvestris catus. Kucing adalah jenis hewan mamalia dan juga jenis hewan karnivora. Karena kucing memiliki kelenjar susu maka dari itu kucing masuk dalam jenis hewan mamalia, dan kucing merupakan jenis hewan pemakan tumbuhan dan juga daging maka dari itu kucing masuk dalam jenis karnivora.
Rating: 4.5