koffieenco.blogspot.com

Saturday, January 12, 2013

harga motor mio soul bekas



harga motor mio soul bekasHi sobat,,selamat datang di blog sederhana ane. Kali ini saya akan mencoba memberikan informasi tentang Harga motor Mio Soul bekas yang terbaru. Postingan ini berdasarkan sumber yang dapat dipercaya. Sumber postingan ini berasal dari kaskus maupun situs jual beli lainnya.

Dari kaskus ane mendapatkan harganya sekitar 5,5jt untuk mio soul tahun 2007 dengan kondisi yang menurut ane masih bagus. Setelah ane telusuri lagi terdapat penjual mio soul tahun 2009,2011,dan 2012. Harga yang ditawarkan antara 7 - 8jt. Berdasarkan kondisi semua mio soul dalam kondisi bagus menurut penjualnya.

Untuk menambah harga terbaru saya mencoba mencari di toko bagus. Pada toko bagus ketika saya search berdasarkan jam postingan ini. Ada seorang yang menjual mio soulnya tahun 2012 warna putih seharga 10jtaan. Setelah ditelusuri lagi harga yang ditawarkan penjual toko bagus sedikit lebih mahal dibandingkan dengan harga yang ditawarkan penjual kaskus. Dengan tipe motor mio soul tahun yang sama namun harga yang berbeda.

Mungkin demikian sedikit informasi mengenai Harga Motor Mio Soul Bekas yang dapat saya berikan. Mungkin dengan adanya perubahan harga maka akan akan saya update kembali.

Yamaha akhirnya meluncurkan varian Motor Mio Soul terbarunya yaitu Mio Soul GT. Motor baru Yamaha ini sudah ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para pencinta motor matic mio. Dari desain serta teknologi mesinnya tentu sudah lebih baik dan bagus jika dibandingkan dengan motor terdahulunya. Namun yang pasti adalah wajah maticnya masih terlihat dengan sangat jelas. Berikut spesifikasi Mio Soul GT :

- Dilengkapi dengan mesin sebesar 113 cc dan memakai teknologi 4 langkah

- 2 valve

- SOHC

- Menggunakan sistem pendingin kipas yang dikombinasikan dengan CVT (continuously variable transmission) untuk memindahkan tenaga dari 7,75 PS @ 8.500 rpm serta ke torsi puncak 8,5 Nm @ 5.000 rpm ke roda.

Dengan memakai sistem injeksi, Soul GT memakai teknologi terbaru yang bernama YMJET-FI ( Yamaha Mixture JET – Fuel Injektion). Sistem tersebut memakai berbagai sensor agar pemakaian bahan bakar bisa disesuaikan dengan kebutuhan mesin. Dimana cara kerjanya adalah untuk menghemat bahan bakar, menurut pihak Yamaha sistem ini lebih irit 30 % dibandingkan dengan varian sebelumnya yang masih menggunakan karburator. Motor Mio Soul GT memiliki penampilan yang lebih sporty karena memang model ini menyasar kaum pria. Dari segi dimensi Soul GT tidak ada perubahan dengan pendahulunya, namun jika dilihat dari segi desainnya, GT tampil dengan desain terbaru yang terinspirasi dari body mobil modern ala Amerika yang berlekuk dan berotot serta ditambah garis – garis dengan desain tajam. Untuk batok lampu, memakai desain bulat dengan kerangka meruncing, sehingga membuat penampilannya semakin unik dan sporty. Sangat tepat untuk dimodifikasi dengan proyektor.

Keunggulan yang lain dari MIO SOUL GT yaitu ada beberapa bagian yang baru dihadirkan pada MIO SOUL GT yaitu dengan dilapisi jok berteksktur kulit jeruk yang pengendaraannya dan boncengan duduknya lebih nyaman. Selain itu, MIO SOUL GT juga dilengkapi oleh air scoop dibagian belakang ruang kaki yang berguna untuk mengalirkan udara untuk pendingin mesin. Yang lainnya dari MIO SOUL GT adalah detail 3D chronograph yang terletak pada merek jam yang mahal dan ternama untuk pria. Ada juga aksentuasi persegi delapan atau octagonal bezel untuk menambah kesan pada Motor Mio Soul GT.
Rating: 4.5