koffieenco.blogspot.com

Monday, January 21, 2013

foto modifikasi motor supra fit



Sobat punya motor supra fit. Pengen dimodif tapi gak tau mau kayak gimana. Oke kali ini saya akan share foto modifikasi motor supra fit. Kali aja ada yang sobat ingin tiru.

foto modifikasi motor supra fit

Source : Dari berbagai blog otomotif. Terima kasih buat yang modif. Semua keren - keren.

Sepeda motor saat ini memang menjadi salah satu dari sekian banyak transportasi yang memenuhi jalan – jalan di tanah air. Setiap harinya bahkan ribuan kendaraan lalu lalang , Honda sebagai salah satu produsen sepeda motor memegang peranan penting karena terus mengeluarkan produk sepeda motor baru yang menarik para pengguna untuk memilikinya. Salah satu dari banyaknya produk Honda yang akan kita bahas bersama disini adalah tentang Honda Supra Fit. Banyak orang yang saat ini kian melakukan modifikasi motor Supra Fit, hal ini tentu saja karena mereka ingin mendapatkan performa terbaik dari motor yag terlanjur dibeli tersebut. Untuk lebih jelasnya maka anda perlu menyimak ulasan berikut ini dengan seksama.

Ada beberapa alasan mengapa orang melakukan modifikasi motor Supra Fit, terutama melihat kekurangan pada produk Honda tersebut.

1. Motor Supra Fit memiliki kelemahan pada tarikan.

Saat anda sehabis menggunakan produk Honda yang lain semisal Supra X lalu beralih menggunakan Supra Fit. Maka anda akan merasakan perbedaan yang cukup membuat anda berpikir keras. Ya perbedaan utama yang sangat mencolok terletak pada tarikan pada Honda Supra Fit yang tak semudah dan senyaman pada Honda Supra X. Honda Supra Fit jarang sekali bisa kita gunakan pada kecepatan maksimumnya, karenanya banyak orang yang kemudian menyiasati dengan mengganti piringannya yang memiliki ukuran yang sedikit di atasnya, tapi sayangnya hasilnya pun tak berbeda jauh dari sebelum diganti.

2. Hal yang perlu mendapat sentuhan modifikasi berikutnya adalah pijakan pada Honda Supra Fit yang mudah patah. Dan hal ini terjadi karena tentu saja bahan pijakan tidak terbuat dari besi menjadikannya lebih mudah patah.

3. Supra Fit ini cenderung lebih boros saat anda bandingkan dengan produk keluaran Honda yang lainnya. Untuk menyiasati hal ini maka anda perlu melakukan pembersihan head silindernya atau bisa penggantian clip yang terdapat pada jarum skep hingga naik satu tingkatan..

4. Honda Supra Fit ini merupakan produk lama dan belum menggunakan teknologi injeksi alias masih menggunakan karbu. Dan karena inilah akhirnya muncul sebuah masalah yakni pada mur pemutar yang terdapat di karbu yang sering mengeluarkan bensin. Tentu saja sangat riskan dimasukkan ke dalam rumah.

Dan itulah alasan-alasan mengapa banyak orang melakukan modifikasi motor Supra Fit ini, semoga bermanfaat.
Bagaimana sobat,,Apa melihat gambar diatas sudah mendapatkan inspirasi untuk modif motor supra fitnya?Oke demikian foto modifikasi motor supra fit dapat saya berikan. Kritik dan saran sangat saya inginkan.
Rating: 4.5