koffieenco.blogspot.com

Saturday, January 12, 2013

Harga Motor Cbr 150 bekas



Harga Motor Cbr 150 bekashi sobat,selamat datang di blog saya. Jika sobat sedang mencari motor cbr 150 bekas, maka tentu sobat mencari tahu berapa harganya sekarang. Nah kebetulan saya punya informasi mengenai harganya.

Informasi ini ane dapat dari searching di internet. Mudah - mudahan dengan sedikit informasi dari ane dapat membantu sobat yang ingin mengetahui harga motor cbr 150. Sumber informasi ini didapat dari berbagai situs jual beli online seperti kaskus,tokobagus,berniaga,dll. Mengapa saya mengambil data dari situs tersebut karena dengan begitu harga menjadi lebih akurat. Situs tersebut langsung mempertemukan antara pembeli dan penjual.

Dari kaskus saya mendapatkan harga Motor CBR 150 bekas untuk tahun 2006 sekitar 19jtan,untuk tahun 2007 sekitar 21jt,untuk tahun 2010 sekitar 27jt,tahun 2011 sekitar 30jt, dan untuk tahun 2012  harganya masih sekitar 32jt. Jika sobat ingin mencari di kaskus, sobat langsung saja ketik queri "Motor CBR 150 tahun...". Maka akan muncul berbagai jenis motor CBR sesuai tahun dan harganya.

Situs selanjutnya yaitu tokobagus. Sama seperti kaskus, toko bagus juga sebagai media jual beli online. harga Motor CBR 150 di tokobagus yaitu untuk tahun 2006 sama dengan kaskus yaitu 19jt namun ad yg menjual dengan harga 21jt,untuk tahun 2007 berkisar antara 21 - 23jt,untuk tahun 2012 CBR 150 repsol harganya 32jt. sama seperti kaskus sobat tinggal ketikan Motor CBr 150. Maka akan muncul banyak jenis motor,harga dan tahun.

Semua data dicari pada saat pembuatan post ini dan yang jelas data tersebut merupakan data yang akurat. Jika sobat berniat membeli silahkan ikuti saja petunjuk diatas. Harga Motor CBR 150 bekas ini dapat dijadikan sebagai referensi buat sobat untuk mencari harganya. terima kasih telah berkunjung sobat
Rating: 4.5