koffieenco.blogspot.com

Sunday, January 27, 2013

Foto hantu terseram di dunia



Hantu Palasik
Berbicara tentang hantu terseram didunia sudah pasti membuat kita penasaran. Apalagi jika hantu tersebut terekam dalam sebuah foto. Fenomena ini tidak hanya menggemparkan Indonesia tetapi juga dunia. Percaya atau tidak makhluk berbentuk astral seperti jin, setan, iblis memang benar adanya. Tanpa disadari, mereka hidup berdampingan dengan kita. Makhluk-makhluk gaib tidak bisa dipandang dengan mata telanjang karena tidak semua orang mempunyai indra penglihatan supranatural. Mereka bisa hadir dengan memperlihatkan diri secara langsung dalam berbagai bentuk, suara, ataupun perasaan merinding.

Berikut adalah foto hantu terseram didunia yang berhasil diabadikan:

1. Hantu palasik (hantu dari Indonesia)

Menurut masyarakat minangkabau, hantu palasik adalah orang orang yang mempunyai kesaktian sangat tinggi. Ilmu yang mereka miliki biasanya diwariskan kepada keturunanya. Hantu palasik berbentuk kepala buntung dan biasa mencari balita yang masih didalam kandungan atau balita yang telah mati untuk dijadikan korban.

2. Sundel bolong (hantu dari indonesia)

Sundel bolong biasa di gambarkan dengan wanita berambut panjang memakai gaun putih dan mempunyai lubang. Kata sundel bolong berasal dari kata sundel yang berarti “jalang” atau “pelacur” dan bolong yang berarti “lubang”. sundel bolong adalah arwah dari wanita yang mati diperkosa dan melahirkan anaknya didalam lubang kubur. Hantu jenis ini sangat di takuti banyak orang karena mempunyai sifat penggoda.

3. Ba jiao gui (hantu dari cina)

Ba jiao gui adalah hantu pisang. Hantu ini digambarkan melaui sosok wanita yang selalu membawa bayinya sambil menangis. Orang cina percaya bahwa siapapun yang bertemu dengan hantu ini dan meminta nomer undian, maka ia akan menjadi kaya raya.

4. Rokurokubi (hantu jepang)

Rokurokubi adalah hantu berleher panjang. Ia adalah perwujudan manusia yang mendapat kutukan karena telah berani melanggar ajaran sang Buddha. Hantu ini gemar menakuti. Selain dapat memanjangkan lehernya, hantu ini juga mampu merubah wajahnya menjadi menyeramkan.

5. Changeling (hantu dari Amerika)

Changeling merupakan sosok hantu pengganti peniru anak-anak yang diculik oleh makhluk gaib. Anak-anak yang diculik ini biasanya dijadikan santapan bagi mereka. Dalam hal ini, Changeling hanya bertugas menggantikan sosok anak yang diculik sebentar saja. Ketika sang anak asli telah selesai disantap makhluk gaib maka changeling juga akan berubah menjadi bencana dengan membunuh anggota keluarga satu persatu.
Rating: 4.5