koffieenco.blogspot.com

Saturday, May 16, 2015

Ciri Ciri Tumbuhan Teratai, Venus Dan Xerofit



Ciri ciri tubuhan teratai, venus dan xerofit – sebelum dibahas tettang ciri ciri dari tumbuhan teratai, venus dan juga tumbuhan xerofit, saya akan membahas tentang pengertian dari tumbuhan teratai, venus dan juga tumbuhan xerofit. Apakah itu tumbuhan teratai, venus dan xerofit? Dibawh akan saya jelaskan tentang pengertian dari tumbuhan tumbuhan tersebut diatas.

Tumbuhan teratai merupakan salah satu jenis tumbuhan yang masuk ke dalam golongan nymphaecaeae. Tumbuhan teratai merupakan jenis tumbuhan air. Sedangkan tumbuhan venus merupakan salah satu jenis tumbuhan pemakan serangga. Adapun pengertian dar tumbuhan xerofit adalah jenis tumbuhan yang hidup di tanah yang kering.

Nah, setelah anda tahu tentang pengertian dari tumbuhan teratai, venus dan juga tumbuhan xerofit, kini saatnya kita pelajari tentang ciri ciri tumbuhan teratai, tumbuhan venus, dan juga tumbuhan teratai. Untuk lebih jelasnya, mari kita simak bersama sama, mudah mudahan bisa bermanfaat.

Ciri ciri tumbuhan teratai

Tumbuhan teratai adalah jenis tumbhan yang hidup di atas permukaan air, atau hidup secara mengapung diatas air. Tumbuhan teratai memiliki bunga yang sangat cantik, jenis tumbuhan ini sering kali tumbuh di sungai sungai.

Tumbuhan teratai memiliki ciri ciri khusus yang membedakan antara tubuhan teratai dengan jenis tumbuhan yang lainnya.berikut adalah ciri ciri tumbuhan teratai yang dpat saya paparkan :
  1. Tumbuhan teratai memiliki daun yang berbentuk bundar, lebar dan juga tipis. Jenis tumbuhan yang satu ini memiliki bentu daun yang bundar, lebar dan juga tipis, fungsi dari daun yang berbentuk bundar, lebar dan tipis adalah sebagai penyerap cahaya, untuk proses foto sintetis, dan juga untuk peguapan air 
  2. Tumbuhan teratai memiliki batang dan akar berongga. Tangkai yang dimiliki oleh tumbuhn teratai bentuknya tegak sehingga memudahkan tumbuhan ini untuk mengapung ditas permukaan air. Jenis umbuhan yang satu ini selain memiliki tangkai yang tegak juga memiliki batang dan juga akar yang berongga, fungsi dari rongga itu adalah untukmenylurkan udara masuk kedalam batang dan juga akar tumbuhan

Ciri ciri tumbuhan venus dan xerofit

Jika diatas sudah dijelaskan tentang ciri ciri tumbuhan teratai, maka sekarang kita bahas tentang ciri ciri tumbuhan venus dan xerofit. Seperti yn sudah dijelaskan diatas, bahwa tumbuhan venus adalah jenis tumbuhan yang memakan serangga, sedangkan tumbuhn xerofit adalah jenis tumbuhan yang hidup di daerah yang kering.

Tmbuhan venus dan juga tumbuhan xerofit memiliki ciri ciri khusus untukmembedakan ngan tumbuhan lain. Berikut adalah ciri ciri tumbuhan venus dan xerofit. Ciri ciri tumbuhan venus :
  1. Bentuk dari tumbuhan venus menyerupai bentuk buku dalam kondisi yang terbuka
  2. Memiliki warna yang merah pada bagian dalam  
  3. Memiliki daya tarik untuk menarik serangga 
  4. Memiiki bau yang harm pada bagian tengah daun

Ciri ciri tumbuhan xerofit adalah :

1. Memiliki daun yang tebal dan juga sempit

2. Daun bisa berubah bentuk menyerupai duri, sisik dan bisa juga tidak mempunyai daun sama sekali

3. Penguapan pada tumbuhn ini melalui daun
Rating: 4.5