koffieenco.blogspot.com

Tuesday, February 26, 2013

cara cepat menghapus teman di facebook



Facebook merupakan situs jejaring sosial terbesar didunia. Facebook menghubungkan semua orang sesuai dengan motto dari facebook itu sendiri. Setiap orang sekarang rata - rata telah memiliki account facebook sendiri. Ada yang digunakan untuk media sosial,bahkan media promosi barang. Karena dengan promosi di facebook maka kemungkinan besar produk kita akan banyak dilihat orang. Tapi dengan banyaknya yang promosi membuat tampilan facebook kita dipenuhi dengan produk. Untuk mengatasi itu semua maka kita biasanya akan menghapus pertemanan dengan orang yang suka promosi. Lalu apa hubungannya dengan postingan kali ini. Kali ini saya akan mencoba memberikan informasi mengenai cara cepat menghapus teman di facebook. Sehingga tidak akan sulit untuk menghapus para promoter tersebut.

Langsung saja login ke halaman facebook. Jika orang yang akan diremove berada di beranda facebook kalian maka hal ini akan semakin gampang. Lihat saja gambar dibawah ini :

Seperti ini saya ingin menghapus teman saya yang berjualan produk : 
Klik namanya maka akan muncul pop up.Seperti gambar. Lalu klik Teman.

maka akan muncul pilihan. Pilih Hapus Pertemanan maka akan segera di confirm bahwa anda telah tidak berteman lagi.

Berikit ada tambahan tutorial bagaimana cara menghapus pertemanan pada facebook:

Cara menghapus teman di facebook – Pada saat ini sebuah jejaring social yang bernama Facebook sedang banyak di gandrungi oleh banyak orang. Dari yang masih memiliki usia belasan tahun hingga berumur puluhan tahun. Dari anak sekolahan, kuliahan hingga ibu rumah tangga pun sekarang ini memiliki akun facebook. Sudah ada jutaan akun facebook yang dibuat setiap harinya dan tidak menutup kemungkinan dari banyak nya akun tersebut ada beberapa akun yang palsu atau tidak sesuai dengan kebenarannya. Dengan semakin bertambahnya sebuah akun facebook tentu hal ini akan menyebabkan anda yang khususnya member facebook akan menjadi merasa terganggu dengan adanya akun-akun palsu tersebut.

Maka dari itu kami di sini akan memberikan sebuah tutorial cara menghapus teman di facebook . Berikut ini langkah-langkah untuk menghapus teman di facebook:

1. Anda dapat membuka akun facebook milik anda terlebih dahulu, kemudian carilah teman yang akan anda hapus.

2. Selanjutnya anda dapat memperhatikan sisi kanan pada tampilan profile teman yang akan anda hapus, lalu klik icon pada setting kemudian pilih menu Unfriend

3. Dan setelah anda melakukan unfriend maka akan muncul sebuah pop up, dan anda dapat menekan tombol Remove from Friends yang berguna untuk menghapus teman yang ada di facebook

4. Langkah yang terakhir adalah dengan mengklik Ok

Bagaimana? Cukup mudah bukan cara untuk menghapus teman dari daftar teman facebook anda. Mungkin anda memiliki teman yang cukup mengganggu di facebook akun anda maka anda dapat langsung menghapusnya dari daftar teman anda agar anda tidak lagi merasa terganggu. Dan anda dapat juga membersihkan facebook anda dari orang-orang yang menurut anda tidak anda kenali dan sering mengirim spam pada anda.

Sebenarnya anda dapat juga mengetahui menghapus teman di facebook ini dengan bantuan facebook sendiri sebab jejaring social ini juga memberikan fasilitas “help” supaya para pengguna yang tidak mengetahui tata cara facebook dapat tertolong dan tidak pusing untuk mengoperasikan facebook. Demikian artikel dari kami mengenai Cara Menghapus Teman Di Facebook yang mungkin dapat berguna dan bermanfaat untuk anda semua.

Itulah cara cepat menghapus teman di facebook, semoga dapat bermanfaat. Terima kasih.
Rating: 4.5