koffieenco.blogspot.com

Sunday, February 10, 2013

Belajar Bahasa Inggris dengan menggunakan Software



Bahasa inggris merupakan bahasa internasional yang banyak digunakan diseluruh negara didunia ini. Dewasa ini penggunaan bahasa inggris wajib diajarkan pada setiap bangku sekolah bahkan dari sekolah dasar pun sudah harus diajarkan. Hal ini dapat membantu kedepannya. Dengan banyaknya perusahaan asing membuat bahasa inggris wajib diajarkan.

Banyak cara untuk belajar bahasa inggris. Belajar bersama teman,Kursus,atau bahkan les private dengan seorang yang ahli bahasa inggris. Banyak lembaga bahasa inggris yang memberikan promosi bahwa kita bisa menguasai bahasa inggris jika belajar ditempat mereka. Namun biaya yang dikeluarkan tidak sedikit. ada yang menerapkan bayaran bulanan,semesteran,bahkan tahunan. Jika kalian mempunyai uang sebaiknya belajar di lembaga akan lebih terarah. Jika kalian tidak menyukai metode belajar dengan kursus dilembaga bimbingan bahasa inggris kenapa tidak mencoba dengan menggunakan software. 

Mengapa menggunakan software?kelebihan menggunakan software kita belajar dirumah. materi yang diajarkan disoftware telah diuji dari semua lembaga yang terpercaya diseluruh dunia. adanya perangkat yang memungkinkan kita mengetahui apakah ucapan kita benar atau salah ketika belajar. terdiri dari tingkatan yang sama dengan yang diajarkan di lembaga seperti tingkat begginer,medium/intermediet,bahkan advance. lagipula dengan menggunakan software kita tidak akan terikat waktu. Apalagi dengan adanya audio pembelajaran, yang artinya kita bisa belajar dimanapun sambil melakukan apapun.

Lalu software apa saja untuk belajar bahasa inggris. Saya merekomendasikan Rossetta Stone,Pimsleur. Software software tersebut bukan hanya untuk belajar bahasa inggris namun semua bahasa yang ada didunia ini.

Dimana saya bisa mendapatkan software belajar bahasa tersebut?
Kalian bisa membeli disitus resmi mereka atau jika ingin gratis silahkan cari di google dengan keyword "Free Download Rossetta Stone". Banyak situs yang memberikan link download software tersebut.

Rating: 4.5