koffieenco.blogspot.com

Tuesday, August 4, 2015

Obat Penyakit Liver Dan Maag Kronis Yang Alami



Obat penyakit liver dan maag kronis yang alami – Penyakit dalam tubuh manusia memang ada banyak sekali jenisnya. Diantara jenis penyakit yang sering di derita oleh manusia adalah penyakit liver dan penyakit maag. Apa itu penyakit liver dan juga penyakit maag? Lalu apa obat yang bisa digunakan untuk mengobati penyakit liver dan juga penyakit maag? 
 
Hampir semua jenis penyakit memang memiliki obat sendiri sendiri untuk menyembuhkannya, termasuk penyakit liver dan juga penyakit maag. Untuk mengobati ke dua jenis penyakit tersebut anda dapat menggunakan obat obatan yang berbahan alami ataupun juga bisa menggunakan obat obatan kimia. pada kesempatan ini saya akan bahas tentang obat penyakit liver dan maag kronis yang alami.

Obat penyakit liver alami

Penyakit liver atau yang dikenal dengan penyakit hati adalah jenis penyakit yang menyerang hati. Penyakit ini kebanyakan menyerang orang orang yang telah mengalami adanya gangguan fungsi hati pada waktu yang cukup lama, selain itu penyakit liver juga banyak menyerang orang orang yang suka minum minuman yang beralkohol serta pada orang orang yang sering mengkonsumsi berbagai jenis obat obatan secara sembarangan. Untuk mengatasi atau mengobati penyakit liver anda dapat menggunakan bahan yang alami.

Obat penyakit liver alami yang pertama adalah dengan menggunakan ramuan herbal yang anda buat sendiri dengan menggunakan bahan bahan alami seperti temulawak, jahe, kunyit, daun sirih yang segar, air jeruk nipis dan juga gula batu. Cara membuat ramuan herbal tersebut sangatlah mudah yaitu hanya dengan cara merebus sedikit air sampai mendidih lalu masukan semua bahan ramuan tadi yang sudah di cuci bersih kemudian aduk supaya semua bahan tercampur rata biarkan higga air berkurang sedikit lalu matikan api dan diamkan air supaya dingin baru setelah itu minum lah ramuan tersebut cukup dua kali sehari. Selain ramuan tersebut anda juga dapat memanfaatkan madu putih untuk mengobati penyakit liver.

Obat penyakit maag kronis

Penyakit maag adalah jenis penyakit yang menyerang bagian pencernaan yaitu lambung. Penyakit maag adalah jenis penyakit dimana lambung manusia mengalami sebuah pembengkakan ataupun peradangan sehingga akan menimbulkan rasa nyeri atau sakit di bagian perut. Penyakit maag biasanya terjadi karena pola makan yang tidak teratur. Obat penyakit maag kronis tradisional anda dapat menggunakan madu ataupun gamat cair yang dapat anda beli di toko toko herbal. Selain menggunakan madu atau gamat cair anda juga dapat mengobati penyakit maag anda dengan menggunakan ramuan kunyit putih. Kunyit putih dapat diolah sedemikian rupa hingga terbentuk sebuah ramuan atau jamu untuk mengobati penyakit maag anda yang telah kronis. Lakukan secara rutin dan usahakan di imbangi dengan adanya pola makan yang teratur agar penyakit maag anda segera terobati.
Rating: 4.5