koffieenco.blogspot.com

Friday, November 21, 2014

Referensi Buku - Buku Belajar Bahasa Jepang



Saat ini bahasa Jepang benar- benar semakin diminati oleh berbagai usia. Akan tetapi, beberapa orang masih enggan untuk memperlajarinya. Bentuk huruf Jepang tampak rumit dan materinya sulit dipahami. Seseorang yang sudah menguasai atau bisa berbicara dalam bahasa Jepang tentunya menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Negara Jepang merupakan salah satu negara di Asia yang tergolong negara maju setara dengan negara-negara Eropa atau Amerika. Jepang kaya akan banyak hal yang bisa dipelajari seperti ilmu, teknologi, budaya, seni, atau bidang lainnya. Penguasaan bahasa Jepang baik lisan maupun tertulis sangat terbantu dalam pemahaman atau penguasaan pengetahuan negara Jepang. Buku - buku bahasa Jepang sekarang sudah banyak dijumpai di toko-toko buku. Segera dapatkan bukunya untuk belajar bahasa Jepang.

Berikut referensi buku – buku belajar bahasa Jepang untuk umum dan pelajar.

1. 12 Langkah Praktis Mahir Bahasa Jepang

Buku bahasa Jepang ini membahas 12 langkah praktis belajar bahasa Jepang. Materinya mulai dari pembacaan huruf sampai dengan penerapan pola-pola kalimat. Materi agar mudah dipahami oleh para pembaca maka disajikan secara sederhana. Huruf-huruf Hiragana dan Katakana dilampirkan. Tabel perubahan bentuk kata kerja juga turut malengkapinya.

2. Cara Mudah Belajar Bahasa Jepang

Pengalaman Penulis sebagai dasar penulisan buku belajar bahasa Jepang ini. Penulis sudah mengajar bahasa Jepang untuk tenaga-tenaga teknis yang akan menjalani pelatihan di Jepang dan sekretaris-sekretaris di berbagai perusahaan Jepang di Indonesia selama sepuluh tahun. Tujuannya yaitu menguasai bahasa Jepang untuk kebutuhan dalam komunikasi harian. Buku ini dilengkapi dengan kunci jawaban untuk mengukur peningkatan kemampuan mereka.

3. Buku Panduan Bahasa Jepang

Buku panduan bahasa Jepang ini untuk berkomunikasi secara tulisan dan lisan. Dengan berkomunikasi, Anda dapat memahami dan mengungkapkan sebuah infomasi pikiran dan perasaan. Materi buku ini juga mengembangkan tentang ilmu pengetahuan dan budaya di Jepang.

Penulis: Suryaningsih , SS, Kategori: Modul Ajar

ISBN: 978-602-225-640-3

Terbit: April 2013

Halaman : 124, BW : 124, Warna : 0

4. BSE Bahasa Jepang SMA kelas XI

Buku ini merupakan buku pelajaran bahasa Jepang untuk siswa SMA. Materinya mudah sekali untuk dipahami dan siapapun bisa mempelajarinya. Pelajarilah dengan serius agar cepat memahami smua materinya

5. Buku Praktis dan Mandiri Belajar Bahasa Jepang
Melalui buku ini penulis mengajarkan cara menguasai bahasa Jepang secara mudah. Pola pembelajarannya yaitu dengan memberikan penjelasan secara mudah dengan mengikuti rumus kalimat, kosakata yang baru, DAN latihan soal bahasa Jepang. Cara pengetikan huruf Jepang (Hiragana-Katakana-Kanji) DISERTAKAN dengan menggunakan komputer. Harapan penulis buku ini yaitu semakin menambah kemajuan Anda dalam keterampilan berbahasa Jepang.

6. Buku pintar Bahasa Jepang
Buku ini berisi panduan lengkap untuk menguasai bahasa Jepang secara praktis dan efektif. Materi buku bahasa Jepang ini mencakup tiga unsur utama yaitu tata bahasa, percakapan, dan kosakata. Dengan pola tersebut, memungkinkan Anda menguasai bahasa Jepang dalam waktu singkat. Buku ini dilengkapi juga dengan tabel huruf hiragana dan katakana audio CD percakapan daftar kosakata yang sering muncul serta tabel perubahan bentuk kata kerja.

Penulis: Arif Sugiyanto, Nanang Djamaludin

Berat 0.28 kg

Halaman 266

Ukuran 14x 20 cm

Penerbit Wahyu Media

7. Super Cepat Kuasai Bahasa Jepang

Judul Buku : Super Cepat Kuasai Bahasa Jepang

ISBN : 978-979-19066-3-0

Penulis : Setiawan Agung Pamungkas

Penerbit : Buona Education

Dimensi : vi i+ 106 hlm; 12x17 cm

Isi Buku : Tata Bahasa Jepang

8. Buku Komunikasi Tingtun

Cover kertas photo
Isi kertas 100gr
Dijilid spiral kawat
Isi 94 halaman

Buku Panduan Komunikasi Tinggal Tunjuk (Tingtun) ini lebih ditujukan untuk orang Jepang. Covernya unik, berupa gambar dan isinya disertai cara baca dalam bahasa Indonesia. Ukuran buku ini kecil dan bisa masuk kantong saku.

9. E-book Belajar Bahasa Jepang
Buku elektronik ini berisi percakapan sehari - hari bahasa Jepang yang di kemas dalam bentuk video.
Rating: 4.5