koffieenco.blogspot.com

Monday, September 16, 2013

Beragam Manfaat Twitter



Mau tahu apa saja manfaat Twitter? Berikut ulasannya, saat ini beragam perkembangan teknologi terus bermunculan dan menjejali setiap lini kehidupan yang kita jalani. Dan salah satu yang paling nampak adalah mengenai perkembangan dari adanya kemajuan teknologi komunikasi. Twitter, adalah satu contoh diantara banyaknya perkembangan tersebut.

Mengapa demikian ? apakah hal istimewa yang terdapat pada twitter sehingga kehadirannya merubah perilaku masyarakat saat ini? Dan apakah pula manfaat twitter yang mungkin menarik bagi banyak orang untuk mulai menggunakannya? Untuk itu anda perlu menyimak ulasan berikut ini agar anda dapat mengetahui fakta tentang twitter yang ternyata bermanfaat sehingga menarik perhatian pengguna dari berbagai macam tingkatan usia baik yang masih anak-anak hingga yang telah berusia lanjut sekalipun.

1. Manfaat twitter yang pertama adalah sebagai media komunikasi yang efisien yang menghubungkan anda dengan banyak orang yang anda sukai. Misalnya saja saat anda berkomunikasi dengan saudara yang berada jauh, dengan rekan kerja maupun dengan seseorang yang belum anda kenal sebelumnya. Dengan hal ini jelas kehadiran twitter sebagai media silaturrahmi telah mempunyai sebuah dampak yang positif.

2. Kalau pada era sebelumnya anda mendapat berita dari Koran, televisi atau media cetak dan elektronik lainnya maka sekarang anda dapat dengan mudah berita terbaru dari akun-akun resmi yang dimiliki oleh media yang memfokuskan pada berita semisal Koran tempo dan lainnya. Dengan demikian jelas bahwa peranan twitter sebagai media penyampai informasi , sangatlah efektif. Setiap menitnya anda akan bias menikmati sajian berita terbaru yang tentu menarik untuk diikuti.

3. Jika anda berpikir kreatif saat menggunakan situs jejaring sosial populer ini maka anda akan mendapatkan penghasilan darinya. Pasalnya dengan menggunakan twitter anda dapat melakukan promosi usaha barang atau jasa yang anda tekuni dengan gratis. Terlebih pengguna twitter yang jumlahnya terus bertambah membuat lapangan pekerjaan tentangnya terbuka lebar.

Nah itulah beberapa manfaat twitter yang mungkin akan anda dapatkan saat anda menggunakan produk teknologi layaknya twitter dengan benar. Terlepas dari isu buruk yang menimpa twitter maka situs jejaring sosial yang satu ini tetap layak untuk anda nikmati dengan beragam hal menarik dan juga manfaat yang ada pada situs populer yang satu ini.
Rating: 4.5