koffieenco.blogspot.com

Wednesday, October 15, 2014

Tips Dalam Memilih Kursus Bahasa Inggris di Jakarta, Bogor dan Depok



Ada berbagai tempat kursus bahasa inggris di kota besar seperti di Jakarta, Depok dan Bogor yang berkembang semakin pesat. Belajar bahasa inggris di tempat kursus bahasa inggris di Jakarta adalah salah satu cara terbaik dan tepat bagi pelajar yang ingin menguasai bahasa inggris dengan cepat. Hal itu menyebabkan banyaknya tempat kursus yang ada saat ini. Memilih tempat kursus bahasa inggris di depok juga sama sulitnya seperti kursus bahasa inggris di Bogor ataupun kursus bahasa inggris di Jakarta. Anda memerlukan berbagai pertimbangan sebelum menentukan kursus bahasa terbaik.

Mempertimbangkan Faktor Biaya
Ketika Anda mulai belajar bahasa inggris di tempat kursus bahasa inggris di Jakarta, maka Anda harus mempersiapkan uang yang cukup besar. Hal ini karena belajar bahasa inggris tidak hanya menghabiskan waktu sebulan ataupun dua bulan. Anda bisa menghabiskan waktu tahunan untuk menguasai bahasa inggris secara detail dan menyeluruh. Terlebih lagi, lembaga kursus bahasa inggris di Depok pastinya menawarkan biaya yang jauh lebih tinggi daripada tempat kursus bahasa inggris di Bogor. Sebaiknya harga yang ditawarkan oleh lembaga kursus tersebut berbanding lurus dengan materi dan pelajaran yang disampaikan. Janganlah memilih tempat kursus dengan biaya sangat murah ataupun sangat mahal karena harga bukanlah jaminan kualitas lembaga tersebut. Yang terpenting adalah materi dan cara pembelajaran di tempat kursus tersebut.

Pertimbangkan Speaking Focus dan Native Speaker
Belajar bahasa inggris di tempat kursus bahasa inggris di Jakarta ataupun kota-kota lain alangkah baiknya jika Anda memilih yang menawarkan speaking focus. Jangan tertipu dengan lembaga kursus yang mengedepankan program grammar atau tata bahasa. Hal ini dikarenakan ada banyak sekali tempat kursus bahasa inggris di depok yang mengedepankan grammar focus daripada speaking focus. Grammar memang penting tetapi sangat lucu sekali apabila ketika berbicara bahasa inggris Anda terlalu focus pada grammar. Hal ini akan menyebabkan percakapan menjadi kaku dan text book. Pilihlah lembaga kursus bahasa inggris di bogor yang mengedepankan speaking dan listening karena kedua skill ini jauh lebih berguna dalam percakapan sehari-hari. Native speaker juga bisa menjadi pertimbangan sebelum memilih kursus bahasa inggris terbaik di kota Anda. Penutur asli tentu saja memiliki kelebihan dari pengucapan, tata cara bicara, penggunaan bahasa dan kata serta gaya bahasanya.
Rating: 4.5