koffieenco.blogspot.com

Friday, September 26, 2014

Susah Mencari Arti Bahasa Inggris? Kenali Aplikasi Belajarnya…!!!



Aplikasi Belajar Bahasa inggris adalah aplikasi media yang merupakan jembatan komunikasi bagi semua orang dipenjuru dunia. Oleh karenanya, tidak ada salahnya untuk diperkenalkan kepada generasi muda sejak mereka masih anak-anak.

Belajar bahasa inggris dikenal sangat susah oleh karenanya banyak orang yang enggan untuk mempelajarinya. Tapi, tahukah kamu? Ternyata ada banyak sekali aplikasi sederhana yang dapat dilakukan untuk mempercepat proses belajar bahasa inggris. Ada empat aplikasi penting yang wajib di masukan dalam bagian pembelajaran. Yaitu, speaking, listening, writing, dan reading. Ketika kita sudah memasukan keempat elemen ini dalam pembelajaran, maka kita akan lebih mudah mengetahui arti bahasa inggris ke indonesia. Beberapa aplikasi dapat digunakan dalam bagian pembelajaran, diantaranya pengenalan huruf kepada anak-anak. hal ini dapat dimulai dengan belajar menyebutkan angka, menyebutkan nama-nama hari, anggota tubuh manusia, bahkan benda-benda di sekitar kita misalnya nama tumbuhan, nama hewan, pakaian dsb.

sebenarnya apa arti bahasa inggris ke Indonesia?

Arti bahasa inggris ke Indonesia tentulah sangat penting mengingat bahasa inggris merupakan bahasa internasional yang wajib dikuasai semua orang. Untuk mempercepat pengetahuan kita tentang arti bahasa inggris ke Indonesia kita bisa menggunakan google translate. Selain itu, smartphone juga merupakan teknologi tercanggih saat ini yang menyuguhkan berbagai aplikasi mudah dan unik sebagai media untuk belajar bahasa inggris. Sebut saja, games (permainan). Mungkin kita tidak sadar bahwa dalam games ada rules atau aturan untuk memainkanya (play, stop, delete, attack, how to play). Banyak orang mengabaikan hal ini tetapi mereka tidak sadar bahwa mereka sudah belajar bahasa inggris. Selain itu, ada pula permainan lain yang memang di desain khusus untuk pembelajaran. So, masih anggap sulit belajar bahasa inggris?

Bagi Anda yang ingin download permainan bahasa inggris untuk perangkat android silahkan kunjungi link berikut https://play.google.com/store/apps/details?id=air.kidsanimal&hl=en
Rating: 4.5