koffieenco.blogspot.com

Thursday, March 7, 2013

Jual Bibit Azolla Microphylla - Pakan Alternatif untuk Hewan Ternak Anda



Butuh Bibit Azolla Microphylla untuk dikembangkan sebagai alternatif makanan ikan nila, gurame, lele, bawal, dan berbagai ternak lainnya seperti ayam, kambing, lembu! Juga dapat dipakai sebagai pupuk hidup dalam pertanian terutama padi.

Kami menyediakan BIBIT AZOLLA Microphylla dengan harga Rp. 25.000,-/paket (belum termasuk ongkos kirim) untuk pemesanan hubungi 085317954002. Radhit.
Paket dikirim dengan menggunakan jasa JNE,TIKI,ESl dan Pos Indonesia.


Gambar diatas merupakan dari penampakan azolla yang kami budidayakan. Kami juga menjual azolla di Tokobagus.com. Kunjungi Kami di Toko Bagus KLIK DISINI

Sekilas mengenai  Azolla.

Azolla adalah satu-satunya genus paku air yang mengapung dari suku Azollaceae (yang ini asli modal copas hehe, soalnya dulu belajar Biologi banyakan lupa hapalannya). Biasanya dia akan bersimbiosis dengan bakteri biru-hijau bernama Anabaena Azollae, yang kemudian mengikat nitrogen langsung dari udara. Selain itu, nilai nutrisi yang terkandung di dalamnya terdiri dari kadar protein tinggi antara 24-30%, kadar asam amino essensialnya, terutama lisin 0,42%, lebih tinggi jika dibandingkan dengan konsentrat dedak, jagung, dan beras pecah. Itulah sebabnya mengapa Azolla Sp. begitu potensial sebagai pupuk hijau dan memberikan hasil panen yang tinggi. Umumnya tingkat laju pertumbuhan tanaman Azolla pada kondisi optimal bisa mencapai 35% setiap harinya. Selain untuk pupuk hijau, Azolla juga bisa dimanfaatkan untuk pakan ikan.

Jika Azolla dibiarkan tumbuh di lahan sawah dapat menjadi pupuk alami pengganti urea. Karena itu pemanfaatan Azolla secara terus menerus setiap musim tanam padi, dapat mengurangi penggunaan pupuk urea atau pupuk nitrogen buatan pabrik.

Azolla mampu mengganti kebutuhan urea antara 40-50 persen setelah Azolla digunakan selama 5 musim tanam berturut-turut.

Demikian Informasi mengenai azolla.

Jika anda berminat Silahkan kunjungi Toko Online Kami. Atau langsung Hub kami 085317954002 (Fast Respone ).
Rating: 4.5