koffieenco.blogspot.com

Tuesday, February 26, 2013

cara menghapus album foto di facebook



Apabila Andari Tanggal Gabung bingung MENCARI Cara Hapus Album Foto di Facebook Mencari Google Artikel Baru Mudah di sinilah tempatnya. Facebook merupakan SITUS Jejaring Sosial Yang Akan memungkinkan Andari untuk dapat Berbagi Serta melihat foto Dan juga INFORMASI tentang Rekan-Rekan nama dan Kembali. * Menurut Bahasa Dari Press Room Facebook telah lebih bahasa Dari 400 Juta orangutan Yang telah menggunakan jejaring sosial Facebook Yang MULAI Februari 2010. 

Sekitar 3 milyar gambar telah di unggah Ke Dalam, jejaring sosial Facebook setiap bulannya. IB SAAT pengguna melakukan meng-upload foto Ke Dalam, Facebook, Maka mereka Akan menciptakan album foto. Sering Kali di Anda juga Pasti salat cara membuat album Dan mengupload foto Yang regular tidak Penting Dan akhirnya di Anda memutuskan untuk menghapus album tersebut, nah APA Bila nama dan Kembali Ingin menghilangkan album Yang ADA di Akun facebook di Anda Maka Andari dapat melakukan Langkah Yang ADA di Bawah Suami.

Cara Hapus Album Foto di Facebook Artikel Baru Mudah:

1 Langkah Yang Nuvifone adalah tentang Anda dapat membuka SITUS Facebook. Lalu Masukkan nāma pengguna Andari Serta INFORMASI masuk supaya nama dan Kembali dapat mengakses akun Facebook.

2 Kemudian Andari dapat mengklik tab Mortality Profil Yang ADA di Sudut kanari Atas PT PETROSEA facebook. IB Langkah INI Akan membawa nama dan Kembali Menuju Ke profil Pribadi Milik di Anda.

3 Selanjutnya Andari dapat mengklik tab "Foto" di PT PETROSEA profil di Anda. IB Tab Suami terletak tepat Mortality Bawah nāma tampilan Milik di Anda.

4. Lalu di Anda dapat menggulir Ke Bawah Bagian tidak PT PETROSEA di album mana foto di Anda ditampilkan. Album Mortality Kemudian Kliklah foto Yang Andari Akan hapus.

5. KLIK Mortality tab Yang berlabel Sunting Foto. Tab Suami terletak iB Sisi kiri PT PETROSEA.

6 Selanjutnya KLIK tab Mortality terakhir, Lalu Hapus. Hold down Ctrl key Hapus Lagi iB SAAT Muncul kotak Negara dialog Yang ADA Mortality PT PETROSEA berikutnya Bila nama dan Kembali telah Yakin Andari Ingin menghapus album tersebut.

Bagaimana? CUKUP mudah Bukan untuk menghapus album foto Yang ADA di facebook Suami. Artikel Demikian bahasa Dari Kami tentang Cara Hapus Album Foto di Facebook Mencari Google Artikel Baru Mudah Yang mungkin bermanfaat unt
Rating: 4.5